Friday, May 06, 2011

Ramekin Set

Ini ramekin yang beberapa hari lalu aku beli di Giant, bentuknya emang ga standar ramekin sih, tapi ada tulisannya ramekin. Microwave save, tapi aku coba di oven alhamdulillah gpp.. ^^


Sebenernya cari ramekin yang bentuknya standar, ada garis2 vertikal di pinggirannya, tapi ga nemu. Yawda gpp deh seadanya, toh yang ini bentuknya lucu juga.. big grin

Ramekin ini terbuat dari keramik yang tahan panas, di kepalaku udah terbayang bermacam2 resep yang pake wadah ramekin ini..day dreaming

4 komentar:

kristy said...

belinya di giant mana mbak?
sy jg lg nyari nih..

oiya..salam kenal ya...

Ajeng Rani R said...

Di Giant Semarang mba, yang di Penggaron. Tapi belinya udah lama banget.

aziekz said...

Jauh bangat..
I think at giant`s KL

reno armando said...

Deket dengan rumah tuch....tp sayang sudah gak ada barangnya....

Post a Comment