Saturday, October 06, 2012

Dialog Absurd Suami Istri :p

Sebenernya pengen posting resep dan melanjutkan cerita travelling yang sempat tertunda, tapi kayanya diselingi cerita absurd dulu aja.. :p

Akhir-akhir ini entah kenapa tata bahasaku mengalami sedikit keanehan..
Udah sering terjadi suamiku "mengkritik" bahkan terbengong-bengong mendengar tutur bahasa Indonesia yang jauh dari baik dan benar, juga sedikit membingungkan.

Misalnya beberapa waktu yang lalu
Aku : "Ke stadion* yuk Mas, aku pengen nyari buku nih..udah lama ga beli buku"
Suami : "Bukannya kemarin abis beli buku di pameran?"
Aku : "Iyaa..tapi aku pengennya beli buku bekas, yang kemarin aku beli kan buku BARU tapi LAMA"
Suami : "...................."
Aku : *menatap suami penuh harap*
Suami : "Maksudnya apa buku BARU tapi LAMA??" -____-
Aku : *nyengir kuda :D

*Note: di Semarang, setiap hari Minggu pagi ada banyak orang jualan di Stadion, dari makanan, buku bekas, pakaian, sampai peralatan rumah tangga

Dan semalam dialog absurd-pun terulang kembali..
Berawal dari tawaran suami soal tiket murah.

Suami : "Ada tiket murah bulan Februari, kalo kamu mo jalan2. Tapi aku ga bisa nemenin."
Aku : "Ga mau ah, ga ada duit."
Terdiam
Aku : "Ada sih sebenernya, tapi katanya mau buat urunan beli sapi?"
Suami : "Ya udah ga usah dipaksain, toh lebaran kemarin juga pengeluarannya udah banyak."
Aku : "Gpp, udah disiapin kok.."
Suami : "Beli kambing aja gimana?"
Aku : "Ga mau ah. Kambing bau."
Suami : "Sapi kan juga bau."
Aku : "Iyaa tapi kan sapi ga bau kambing."
Suami : ".............................."

Entahlah...otakku yang kegeser apa gimana, tapi itu spontan.. :D

2 komentar:

KPU KOTA TEGAL said...

gpp bisa buat hiburan klo diinget2 sayang..

Ajeng Rani R said...

Ah..jadi maluuu..

Post a Comment