Monday, January 10, 2011

LBT - Let's get Baking Together!!

Let’s get Baking Together atau disingkat LBT adalah suatu Group Facebook yang mewadahi dan mengajak untuk semua Facebookers yang menyukai dan memiliki kesamaan hobby dalam dunia baking. Dimana kita bisa saling mengenal, memperluas dan bertukar ilmu seputar dunia perbakingan.Dengan LBT semoga para anggota akan lebih terasah akan kreatifitas dan bakatnya dalam 'ilmu' baking serta dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan berguna. Dengan LBT kita semua bermaksud belajar bersama demi kemajuan masing – masing.


Di dalam setiap event LBT dengan di tentukannya tema makanan yang berbeda dan berkaitan dengan dunia baking, selalu diusahakan agar bahan – bahan makanan yang digunakan dan untuk tema makanan adalah yang sangat mudah dan umum didapat dan terjangkau serta yang pasti disukai oleh keluarga, teman, dan saudara.


Setiap bulan, host LBT menentukan tema khusus dan kita wajib untuk setor sesuai tema tersebut.


Aku tertarik ikut LBT karena selain hobby masuk dapur, juga pengen menambah ilmu perbakingan dan nambah saudara. Temen2 LBT banyaakk dan mereka ga pelit untuk share ilmunya.. thumbs up

1 komentar:

anies said...

aq dah klik gabung dr bbrp bulan lalu kok blm diterima ya say....emang ada syaratnya kah

Post a Comment